Rayakan Kemerdekaan

Pada tanggal 17 Agustus 1945 Ir. Soekarno dan juga Moh. Hatta dengan bangganya mengumumkan bahwa Indonesia telah merdeka dengan membacakan teks proklmasi, setelah melewati masa masa sulit karena penjajahan kini saatnya negara Indonesia untuk merdeka dan melangkah menjadi negara yang lebih maju.

 Para pahlawan negara yang dengan tulus berjuang mempertaruhkan masa depan bahkan nyawa mereka untuk membebaskan negara dari para penjajah, maka dari itu di setiap tanggal 17 Agustus diperingati sebagai hari kemerdekaan bagi seluruh rakyat Indonesia, dengan itu kita sebagai generasi penerus harus ikut serta merayakan untuk menghargai bagaimana perjuangan para pahlawan, pada umumnya para rakyat merayakan dengan mengadakan upacara bendera, karnaval atau lomba 17 Agustus yang biasanya terdiri dari lomba balap kelereng, makan kerupuk, balap karung dll. 

sebagai generasi penerus bangsa kita harus memiliki cita cita tinggi untuk bersama sama membangun negeri ini, dan selalu menjunjung tinggi nilai keadilan agar Indonesia kita menjadi negara yang lebih maju dan makmur. 





Link vidio

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gali pahala di bulan istimewa

Resume digital portofolio untuk generasi rahmatan lil alamin